Teknologi Di Jepang





Beberapa teknologi yang diciptakan oleh Jepang dikategorikan dalam kelas teknologi yang sangat canggih dan beberapa di antaranya sudah digunakan, terdapat 5 Teknologi Terbaik di Jepang yang resmi diluncurkan dan dipublikasikan.






 Cheks this Out :

Teknologi Luar Angkasa

Badan antariksa Jepang, JAXA, sekarang bekerja keras untuk membangun pesawat dan stasiun luar angkasa yang canggih. Amerika Serikat boleh jadi negara pertama yang mengirimkan astronot ke Bulan. Kini giliran Jepang ingin mengukir sejarah, negara matahari terbit itu akan mengirim robot humanoid pertama ke Bulan pada 2015.

Teknologi Otomotif

Jepang memang merupakan negara yang mempunyai teknologi hybrid paling unggul dan konsep kendaraan masa depan yang paling canggih. sebut saja teknologi hybrid yang dimiliki pabrik otomotif terbesar dunia, Honda. bahkan Jepang berhasil menciptakan mobil ramah lingkungan yang tidak menggunakan BBM.

Teknologi Robot


Jepang merupakan negara terdepan dalam urusan robot, tengok saja robot yang super canggih seperti Asimo, Q-Rio, Maido-Kun yang mampu berjalan seperti halnya manusia di catwalk, dan teknologi inilah yang selalu menjadikan negara ini terdepan dalam segala urusan Teknologi.

360 Degree Video Helmet

Teknologi tinggi ini helm video ini tidak dimaksudkan untuk melindungi Anda ketika Anda mengendarai sepeda super. Ini adalah 360-video helm yang akan memberikan pemakainya 360 derajat panorama ketika menonton TV atau bermain game. Saya pikir itu akan memberi Anda jauh lebih merasa dalam memainkan beberapa game balap.

Water Actived Batteries

Hi-tech ini sumber daya telah dikembangkan oleh Susumu Suzuki. Baterai ini diaktifkan oleh air dan memberikan jumlah yang sama saat ini Anda peroleh dari baterai dioksida mangan standar. Fitur terbaik dari baterai akan menjadi bahwa hal itu akan murah dan juga dapat didaur ulang berkali-kali.


Semoga Menginspirasi Anak Indonesia Agar lebih baik kedepannya...


Responses

0 Respones to "Teknologi Di Jepang"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Tejotech Converted into Blogger Template by HackTutors