5 AntiVirus Terbaik Di Dunia..!



Memang virus itu sangat merepotkan saja, ya namanya juga virus, jadi sifatnya merusak. Kita bisa mencegah virus-virus itu dengan Aplikasi Anti Virus yang kekuatannya tidak di ragukan lagi. Dengan adanya Anti Virus komputer/laptop anda akan menjadi lebih aman dari serangan virus yang mematikan.
Berikut 5 Antivirus Terbaik di Dunia  yang bisa dijadikan pertimbangan sebagai antivirus pilihan anda. Antivirus sangat penting untuk melindungi komputer anda dari serangan virus ataupun program-program yang tidak di inginkan.

1.       BitDefender

BitDefender Antivirus Plus 2014 adalah yang terbaik program perangkat lunak antivirus untuk 2014 dengan daftar mengesankan perangkat dan fitur. Ini termasuk fitur Kontrol Active Virus yang mengunci semua malware (perangkat lunak berbahaya) ancaman dan hal ini tanpa dampak berat pada sumber daya Anda.
Dari tinjauan antivirus dan tes seluruh industri, BitDefender telah secara konsisten mencapai peringkat tinggi di atas seperti Kaspersky dan Norton Antivirus.

2.       Kaspersky
Sebagai hasil tes menunjukkan, Kaspersky Antivirus 2014 adalah salah satu yang terbaik program perangkat lunak antivirus dan juga memiliki salah satu program perangkat lunak keamanan internet terbaik juga.
Telah diuji dan disetujui oleh semua laboratorium pengujian utama termasuk Virus Bulletin, ICSA Labs dan West Coast Labs dan telah mencapai peringkat tinggi dalam review peringkat antivirus besar. Kaspersky juga dikemas dengan banyak fitur dan termasuk lisensi 3 pengguna untuk melindungi semua komputer dan laptop.

3.       Norton
Norton Antivirus 2014 adalah di atas 5 peringkat program perangkat lunak antivirus. Ini telah menunjukkan hasil yang mengesankan dalam tes terbaru yang dilakukan dengan uji laboratorium Jerman AV-Test.
Tapi tidak ada hasil muncul untuk Norton Antivirus dengan laboratorium uji utama lainnya, West Coast Labs dan ICSA. Secara keseluruhan, Norton Antivirus adalah salah satu suite antivirus terbaik dan terus mengembangkan fitur-fiturnya untuk membantu melindungi PC Anda dari virus, spyware dan trojan.

4.       Eset NOD32
Eset Nod32 memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga dikenal cukup ringan tidak memberatkan sistem. selain itu antivirus ini selalu berusaha memperbaiki virus tanpa menghapus file tersebut.

5.       Avast
Avast! merupakan salah satu antivirus gratis yang terbaik, terlebih Avast! Free Antivirus 8 menawarkan Web Reputation dan fitur lainnya disamping antivirus biasa.


Responses

0 Respones to "5 AntiVirus Terbaik Di Dunia..!"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Tejotech Converted into Blogger Template by HackTutors