Cara Mendapatkan Tubuh Sempurna (Six pack)




Setiap Laki-laki punya mimpi untuk memiliki tubuh yang sempurna, tetapi tidak banyak dari mereka yang berhasil. Jika punyakeinginan untuk mendapatkan tubuh yang berbentuk, maka ia juga harus tekun untuk mendapatkannya. Anda tidak dapat mencapainya jika Anda tidak melakukan apapun. Six pack bukanlah hal yang mudah untuk mendapatkannya. Hal ini membutuhkan tekad yang besar dari dalam diri Anda, Anda juga harus disiplin. Berikut adalah beberapa tips untuk membangun tubuh yang sempurna dengan six pack.

1.) Lakukan Crunches untuk mendapatkan perut six pack :


Menggelar tikar di lantai dan berbaring di atasnya dengan tangan di depan dada Anda dan tekuk lutut Anda. Angkat tubuh bagian atas Anda ke arah lutut. Jangan mengangkat seluruh punggung, karena dapat menyebabkan ketegangan pada punggung Anda. Jangan biarkan kepala Anda menyentuh tanah dan ulangi terus. Awalnya seseorang bisa mulai dengan 3 set 20 crunches dan kemudian dapat memperbaikinya.

2.) Latihan Cardio untuk mendapatkan perut six pack:

Membakar lemak ekstra di perut Anda dengan berjalan di treadmill atau jogging atau bersepeda atau menari. Cobalah latihan cardio 3-5 kali seminggu selama satu jam. Ini adalah cara yang efektif untuk mendapatkan perut six pack sempurna.

3.) Tidur yang cukup untuk mendapatkan perut six pack :

tidur yang cukup juga penting untuk membangun tubuh Anda. Dokter menyarankan bahwa orang yang banyak tidur cenderung kehilangan lebih banyak lemak daripada mereka yang kurang tidur. Stres mengontrol kesehatan Anda secara keseluruhan. Hal ini juga menentukan bentuk tubuh Anda. Jadi, Anda perlu berlatih bagaimana mengontrol stres.

4.) Latihan yang lebih untuk mendapatkan perut six pack :

Sekarang , kita datang ke bagian inti untuk mendapatkan perut six pack. Latihan sangat  penting dalam hal ini. Beberapa latihan, untuk lift kaki contoh, sit-up, dll adalah orang-orang yang penting untuk mendapatkan six pack. Melakukan sit up adalah latihan utama dalam mencapai tubuh six pack. Hal ini juga akan membuat perut membentuk secara rata. Untuk melakukan sit up, hanya berbaring pada permukaan yang datar. Jaga lutut tinggi dan tangan Anda di belakang kepala. Tanpa memindahkan posisi lutut Anda, duduk dan berbaring. Jangan memindahkan posisi tangan Anda juga.

5.) Kombinasi diet yang tepat dan olahraga :

Jadi , sampai sekarang Anda sudah bisa menilai sendiri bahwa perut six pack bukan hanya tentang olahraga, tetapi kombinasi olahraga dan diet yang tepat. Jelas ini tidak mudah untuk mencapai dan juga membutuhkan tekad banyak. Anda perlu merencanakan rutinitas Anda sesuai sehingga Anda dapat dengan mudah mengelola antara pekerjaan dan latihan. Six pack bukan mitos lagi. Para binaragawan juga bukan satu-satunya untuk memilikinya. Anda juga bisa mendapatkan perut six pack jika Anda mengikuti rencana yang tepat diperlukan untuk mencapai tujuan ini.

6.) Mulai latihan beban untuk mendapatkan perut six pack :

Anda harus memiliki bahu yang kuat dan perut yang kuat untuk mendapatkan six pack. Sertakan Trunk rotations, Wood Chops dan dumbbell fly di latihan beban.

7.) Menjaga metabolisme stabil :
 
Hindari gula, makanan berlemak tinggi dan karbohidrat olahan untuk menjaga metabolisme Anda stabil. Makanan ini memperlambat metabolisme, yang cenderung meningkatkan berat badan Anda. Menjaga metabolisme stabil dengan makan yang benar akan membantu dalam mendapatkan perut six pack.

8.) Minum banyak air setiap hari untuk mendapatkan perut six pack :
 
Seseorang harus minum setidaknya 10-12 gelas air setiap hari. Jika Anda berkeringat banyak dan latihan berat maka Anda perlu minum banyak air. Ini akan membantu untuk menurunkan lemak dari tubuh dan akan membantu untuk mendapatkan perut six pack.

Sekian info-nya,,nantikan info lainnya tentang kesehatan.....


Responses

0 Respones to "Cara Mendapatkan Tubuh Sempurna (Six pack)"

Posting Komentar

 
Return to top of page Copyright © 2010 | Tejotech Converted into Blogger Template by HackTutors